Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Anda Touch Up Make-Up

  • Whatsapp

Tampil indah dengan riasan total menjadi hasrat tiap orang. Masalahnya, tak sedikit wanita yang mengerjakan kekeliruan ketika touch up make-up.

Riasan wajah yang luntur, tentunya memengaruhi penampilan. Beberapa wanita bahkan mengaku, hal ini menyebabkan tak percaya diri. Oleh sebab itu, penting untuk mengerjakan touch up make-up untuk mengembalikan penampilan menjadi optimal.

Read More

Sayangnya, tanpa disadari masih banyak kekeliruan ketika touch up yang kerap kali dijalankan para wanita. Apa saja itu? Berikut ulasannya,

1. Seketika Menambah Bedak untuk Meresap Minyak

Seketika menambah bedak untuk meresap minyak ialah kekeliruan yang kerap kali dijalankan para wanita ketika touch up. Sebaiknya, sebelum kembali mengaplikasikan bedak, pakai blotting paper terutamanya dulu untuk meresap minyak berlebih pada wajah. Bila tak, minyak yang menumpuk bersama kandungan bedak dapat membikin make up kelihatan tak membaur.

2. Menumpuk Lipstik

Menimpa lipstik untuk memperjelas warna lipstik yang dikenakan sebelumnya bisa membikin hasil kurang mulus dan bisa membikin bibir terasa kering. Tumpukan minyak, kulit mati dan kotoran yang bercampur dengan lipstik bukan dasar yang pas untuk menjadikan tampilan yang total. Sebaiknya, bersihkan dahulu sisa lipstik yang ada, pakai lip balm untuk melembapkan bibir, blot jikalau dibutuhkan, kemudian lapisi kembali bibir dengan lipstik.

3. Menumpuk Lapisan Maskara

Terpenting maskara, sebaiknya Anda tak perlu memulasnya lagi. Kecuali jikalau maskara yang Anda kenakan variasi maskara waterproof. Pasalnya, memulas kembali bulu mata yang sebelumnya sudah dilapisi maskara cuma akan membikin maskara menggumpal. Akibatnya itu, bulu mata Anda bahkan akan melekat satu sama lain. bulu mata menjadi susah untuk dibersihkan sampai membikin bulu mata gampang rontok dan patah ketika progres pembersihan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *